Thursday 13 February 2014

Cara Bikin / Daftar Akun Paypal GRATIS


Sebagian besar blogger, menjadikan blognya sebagai lahan untuk menambah penghasilan, dan penghasilan yang didapat, itu ada beberapa macam caranya, yaitu di transfer kerekening langsung, atau pun ke rekening virtual, seperti Paypal atau Alertpay. Nah dulu yang saya tau, untuk membuka rekening Paypal, kita diminta untuk memasukan Nomor Kartu Kredit kita, dan jika belum punya kartu kredit, Namun sekarang semua lebih Mudah.

Hari ini saya akan memberitahukan cara membuat account paypal, dan saya melihat ada yang beda, karena account paypal bisa di verifikasi dengan menghubungkannya dengan rekening tabungan kita. Baiklah untuk yang belum dan yang mau tau, berikut step by step nya.

Pertama, buka halaman paypal di http://www.paypal.com  

Atau Anda Bisa Langsung Klik DISINI



Jika Sudah muncul tampilan seperti gambar di atas, silahkan klik Sign up, Setelah itu pilih Negara atau Wilayah kamu, dan piliih bahasa yang akan kamu gunakan, kemudian klik tombol Memulai
Setelah itu isi data anda dengan lengkap dan dengan sebenar – benar nya.


Hilangkan tanda centang pada “Hubungkan kartu kredit saya supaya saya dapat segera mulai berbelanja..” Kemudian klik tombol Setuju dan Buat Rekening. dan jika ingin membuat kartu kredit bisa dilewatkan dengan cara di tampilan bawahnya langsung saja klik Masuk ke Rekening Saya





Kemudian klik tombol “Hubungkan rekening bank saya”

Kemudian Anda Harus Mengkonfirmasi Kepemilikan Akun Paypal Anda Tersebut,
Paypal Akan Mengrimkan Link ataupun Sandi Ke Alamat Email Yang Sesuai Dengan Alamat Email Yang Anda Tuliskan Sebelumnya, Anda Bisa Langsung Cek Email Tesebut Dan Segera Konfirmasi Email Tersebut Agar Anda Bisa Langsung Menggunakan Akun Paypal Anda


Kemudian Tekan Menu "Tarik"

Masukkan data rekening bank kamu, dan untuk Nomer kode sandi bank penerima, kamu bisa klik link “Apa ini” di sebelahnya, Jika datanya sudah benar, kamu bisa klik tombol “Tambah Rekening Bank” atau jika mau di edit ulang, kamu bisa klik tombol “edit”

























Dan selanjutnya .. Proses nya berakhir

No comments:

Post a Comment